Cari: 
Warta DPRD: Komisi III Bahas Tunjangan Tambahan PNS
 Sekilas Sejarah
 Warta DPRD
 F r a k s i
 Profil Anggota
 Pimpinan DPRD
 Komisi-Komisi
 Badan Musyawarah
 Badan Anggaran
 Badan Kehormatan
 Badan Legislasi
 Jadwal Kegiatan
 Galeri Foto
 Pojok Catatan
 Peraturan Daerah
 Badan Kehormatan
 Sekretariat Dewan
 Pengumuman Lelang
 Kumpulan Link
 Kontak Kami
 Isi Buku Tamu
 
 
 
 
Komisi III Bahas Tunjangan Tambahan PNS
dprdkutaikartanegara.go.id - 14/06/2012 15:02 WITA


Anggota komisi III Melakukan koordinasi dengan instansi terkait
Photo: pwt
Komisi III DPRD Kukar melakukan Dapat Dengar Pendapat (RDP) dengan beberapa instansi seperti Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Bagian Keuangan dan Bagian Analisa Jabatan. Rapat ini membahas tentang tunjangan Tambahan Tambahan Penghasilan (TPP) PNS di Lingkungan Pemkab Kukar, Kamis (14/6).

Pertemuan yang dipimpin ketua Komisi III Aji Dendy HM ini membahas tentang TPP sebagaimana Pasal 39 Permendagri 59 Tahun 2007 Perubahan dari Permendagri No 13 Tahun 2006 yang menyebutkan bahwa pemerintah daerah dapat memberikan tambahan penghasilan kepada PNS berdasarkan pertimbangan yang obyektif dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah dan memperoleh persetujuan DPRD sesuai dengan ketentuan peraturan peundang-undangan.

Diungkapkan Aji Dendy bahwa tambahan ini diberikan dalam rangka peningkatan kesejahteraan pegawai berdasarkan beban kerja, tempat bertugas, kondisi kerja, kelangkaan profesi, prestasi kerja dan/atau pertimbangan objektif lainnya.
"Seharusnya pertengahan juni ini KUA dan PPAS sudah masuk ke DPRD, termasuk dengan belanja pegawai, sesuai dengan Permen 37 Tahun 2012 Tentang Pedoman Penyusunan APBD 2013," kata Aji dendi.
(Pwt)

 

 

Selama 30 Tahun Tidak Mendapatkan Aliran listrik, sebanyak 34 orang perwakilan warga Desa Sambera Baru Kecamatan Marang Kayu Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar)Kalimantan Timur mengadu ke DPRD Kukar.
Selama 30 Tahun Tidak Mendapatkan Aliran listrik, sebanyak 34 orang perwakilan warga Desa Sambera Baru Kecamatan Marang Kayu Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar)Kalimantan Timur mengadu ke DPRD Kukar.
Foto: dprdkutaikartanegara.go.id/murdian   
 
 ADKASI.or.id 
 DPR.go.id 
 Indonesia.go.id 
 Kaltim.go.id 
 Kota Balikpapan 
 Kota Samarinda 
 KPU.go.id 
 MPR.go.id 
 Bappeda Kukar 
 KPU Kutai Kartanegara 
 KutaiKartanegara.com 
 KutaiKartanegara.go.id 
 Lensa Kukar 
 Astaga.com 
 Berita Antara 
 Detik.com 
 Google Indonesia 
 Yahoo Indonesia 
 

 

 
Copyright © 2004-2010 Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara