Lelang Makanan dan Minuman
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : 03/PPU/PPBJ-SET.DPRD/V/2011
1. Panitia Pengadaan Barang / Jasa Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pancakualifikasi untuk Paket Pekerjaan Barang sebagai berikut :
a. Nama Paket Pekerjaan : Penyediaan Makanan dan Minuman Keperluan Sekretariat DPRD dan DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara.
b. Pagu Anggaran / HPS : Rp. 502.342.500,- (Lima Ratus Dua Juta Tiga Ratus Empat Puluh Dua Ribu Lima Ratus Rupiah)
2. Persyaratan Peserta
Memiliki SIUP Sesuai Bidang/Sub Bidang (Makanan dan Minuman, Jasa Boga/Catering) dengan Kualifikasi Kecil.
3. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan :
- Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan :
Hari / tanggal : Senin s/d Senin, 09 Mei 2011 s/d 23 Mei 2011
Tempat : Ruang Lelang Sekretariat DPRD Kab. Kutai Kartanegara
Pukul : 09.00 Wita s/d 14.30 Wita
4. Pendaftaran dan pengambilan dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan
6. Dokumen Pengadaan dapat diambil di Gedung Pelelangan Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Tenggarong, 09 Mei 2011
TTD
Panitia Pengadaan Barang / Jasa
Sekretariat DPRD Kab. Kutai Kartanegara
(
Prlng)