PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
Nomor : 011/PPU/PPBJ-SET.DPRD/X/2011
1. Panitia Pengadaan Barang / Jasa Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan Pascakualifikasi untuk Paket Pekerjaan Barang sebagai berikut :
a. Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Kamera dan Handycame keperluan Sekretariat DPRD Kab. Kutai Kartanegara
Pagu Anggaran : Rp. 137.598.000,- (Seratus Tiga Puluh Tujuh Juta Lima Ratus Sembilan Puluh Delapan Ribu Rupiah)
b. Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Bahan dan Alat Keperluan Kantor keperluan Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara
Pagu Anggaran : Rp.197.500.000,- (Seratus Sembilan Puluh Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
2. Persyaratan Peserta
Memiliki SIUP sesuai sub bidang Audio Visual/Visualisasi dan Perlengkapan Kantor dengan Kualifikasi Kecil.
3. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan :
- Pengambilan Dokumen Pengadaan :
- Hari / tanggal : Kamis s/d Selasa, 06 Oktober 2011 s/d 11 Oktober 2011
- Tempat : Ruang Lelang Sekretariat DPRD Kab. Kutai Kartanegara
- Pukul : 09.00 Wita s/d 14.00 Wita
4. Pendaftaran dan pengambilan dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
6. Dokumen Pengadaan dapat diambil di Gedung Pelelangan Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Tenggarong, 06 Oktober 2011
ttd
Panitia Pengadaan Barang / Jasa
Sekretariat DPRD Kab. Kutai Kartanegara
(
rz)