PENGUMUMAN
PENGUMUMAN
Nomor : 170 / 2244/060/03-TL/XII/ 2011
Disampaikan pemberitahuan kepada masyarakat luas bahwa dalam rangka Tata Laksana Organisasi sekretariat DPRD dalam menciptakan Lingkungan Tertib, Aman dan terkendali dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang berkepentingan dengan DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara, maka telah dibuka kesempatan kepada setiap warga Negara Indonesia yang bersedia untuk menjadi Tenaga Keamanan Kantor yang Akan ditugaskan sebagai Petugas keamanan dalam Gedung DPRD, Rumah jabatan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara pada Tahun 2012.
I. Adapun persyaratan yang mesti dipenuhi oleh calon tenaga Keamanan adalah sebagaimana tersebut dibawah ini :
1. Warga Negara Indonesia
2. Bertempat tinggal diwilayah Kabupaten Kutai Kartanegara dan sekitarnya.
3. Meyerahkan Fhoto Copy KTP Sebanyak 2 lembar.
4. Menyerahkan surat keterangan kesehatan dari Rumah Sakit.
5. Menyerahkan Surat keterangan Berkelakuan baik dari Kepolisian
6. Menyerahkan Photo Copy Ijazah yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar.
7. Menyerahkan Pas Photo ukuran 4 x 6 Cm sebanyak 2 lembar.
8. Berpendidikan serendah-rendahnya SLTA
9. Tinggi Badan minimum 160 Cm.
10.Membuat surat pernyataan tidak tersangkut dalam proses hukum atau pernah dihukum.
11. Membuat pernyataan siap untuk taat pada Tata tertib dan Pedoman kerja serta siap Mengundurkan Diri Jika terbukti melanggar Tata tertib dan Pedoman Kerja sebagai Tenaga Pengamanan.
12. Memiliki Sertifikat telah mengikuti Pelatihan dasar satpam dari Kepolisian atau surat bukti pernah menjadi Satpam dari Instansi/lembaga yang bersangkutan bekerja atau Pernah Bekerja.
II. Mekanisme Pendaftaran yang mesti dilakukan oleh Calon tenaga Keamanan dengan tata cara sebagai berikut :
1. Menyampaikan Surat Lamaran yang ditulis tangan dengan hurup kapital menggunakan tinta hitam diatas kertas bermaterai 6.000 diserta kelengkapan lampiran persyaratan sebanyak 1 (satu) berkas yang ditujukan kepada Sekretaris DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara.
2. Menyerahkan berkas pendaftaran kepada Panitia Pendaftaran dan seleksi Tenaga Keamanan DPRD pada sekretariat DPRD Kab. Kutai Kartanegara.
3. Bagi yang tidak memenuhi persyaratan dinyatakan langsung Gugur pada saat pendaftaran.
4. Batas Waktu Pendaftaran dari Tanggal 21 Desember sampai dengan 28 Desember 2011.
III. Proses Seleksi yang akan dilakukan oleh Panitia/Tim Seleksi kepada Calon meliputi :
1. Seleksi kelengkapan Administrasi pada waktu pendaftaran.
2. Tes Fisik dan Psikologi Tes.
3. Tes Potensi kemampuan pengamanan.
Ditetapkan di
Pada Tanggal : Tenggarong
: 8 Desember 2011
SEKRETARIS DPRD KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA,
DRS.H.AWANG ILHAM.,MM
Pembina utama Muda
NIP. 1961041 7198602 1 003
(
IST)