DPRD Kutai Kartanegara
Warta DPRD: Pengumuman Pemilihan Langsung: Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Kantor

Pengumuman Pemilihan Langsung: Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Kantor

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG
Nomor : 003/PPBJ-SET.DPRD/VII/2012

1. Panitia Pengadaan Barang / Jasa Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara akan melaksanakan Pelelangan Pemilihan Langsung untuk Paket Pekerjaan Barang/Jasa sebagai berikut :

Paket Pekerjaan :
Rehabilitasi Sedang / Berat Gedung Kantor.
HPS : Rp. 150.000.000,- (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah)

2. Persyaratan Peserta
Memiliki SIUP yang masih berlaku, Bidang Arsitektural / Sub Bidang Bangunan-bangunan Non Perumahan Lainnya / Grade 2 dengan Kualifikasi Kecil.

3. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan :
Pengambilan Dokumen Pengadaan :
- Hari / tanggal : Kamis s/d Jum’at, 12 Juli 2012 s/d 20 Juli 2012
- Tempat : Ruang Lelang Sekretariat DPRD Kab. Kutai Kartanegara
- Pukul : 09.00 Wita s/d 14.00 Wita
- Aanwijing : Senin, 20 Juli 2012 / Pukul 13.00 Wita

4. Pendaftaran dan pengambilan dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

5. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

6. Dokumen Pengadaan dapat diambil di Gedung Pelelangan Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.


Tenggarong, 12 Juli 2012

ttd

Panitia Pengadaan Barang / Jasa
Sekretariat DPRD Kab. Kutai Kartanegara
(ist)